Harga Honda

honda LMPV

Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya memperlihatkan sketsa MPV murahnya untuk pasar mobil Indonesia. MPV murah Honda tersebut akan bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin.

Di Indonesia, MPV Murah Honda mengusung mesin kapasitas 1.500 cc i-VTEC dimana cukup jarang kompetitor menggunakan kapasitas mesin tersebut.

“Indonesia pertama kalinya melihat sketsa low MPV Honda. Kita putuskan untuk pakai 1.500 cc,” kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di Jakarta, Kamis (18/7/2013).

MPV ini dikembangkan khusus untuk pasar MPV Indonesia yang kini kian merebak.

“Desainnya kita kembangkan untuk market Indonesia. Kita banyak survei, mulai dari survei ke konsumen, hingga input ulasan test drive yang wartawan tulis, rumah konsumen, target konsumen, hingga parkir rumah konsumen,” tukasnya.

Honda belum banyak membocorkan secara rinci spesifikasi MPV murahnya, namun Honda mengatakan jika MPV-nya akan sangat kompetitif di Indonesia.

MPV murah Honda memiliki ground clearance 185 mm sedangkan panjang dan tinggi belum terkonformasi.

Jonfis mengatakan MPV baru Honda ini akan menjalani debut perdana di dunia di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar pada September 2013.

“World Premiere di IIMS pada 19 September 2013, itu bentuk konsepnya,” ucap Jonfis.

Soal harga, Honda belum bisa membocorkan, namun diklaim sangat bisa bersaing di segmen low MPV Indonesia.

“Harga belum bisa, harga akan sangat kompetitif,” tutupnya.

Honda mengklaim low MPV Honda memiliki kabin dan ruang kepala yang lega dan bagasi yang memadai, fleksibel serta ground clearane yang tinggi tetap stabil.

Sumber : detik.com

About mobilhondabaru

VISI DAN MISI : SELALU MENJADI PARTNER YANG TERBAIK DAN BERTANGGUNG JAWAB BAGI AGAN SEMUA DALAM MEWUJUDKAN PEMBELIAN MOBIL HONDA
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.